Langganan Artikel

Tunggu sebentar...
Ingin diberi tahu saat artikel kami diterbitkan? Masukkan alamat email kamu di bawah ini untuk menjadi yang pertama tahu. GRATIS!

Pengunjung

  • 0
  • 371
  • 606
  • 23,272
  • 302,947
Artikel

Tips dan Rekomendasi Build Chou Terbaik dan Terupdate, Auto Menang Duel!

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Build Chou Terbaik – Chou merupakan hero dengan role fighter dengan spesialitas Chase/Control. Hero ini memiliki skill knock up, immune, dash, stun, dan damage yang cukup tinggi ini pastinya akan membuat hero ini menjadi fighter yang perlu diperhitungkan di meta sekarang ini. Hero yang satu  ini juga menjadi momok tersendiri untuk assassin, mage, marksman lawan dikarenakan  satu combo skill chou akan sangat mudah untuk mengeliminasi hero lawan. Di ajang turnamen professional MLBB, chou sendiri terkadang sering menjadi langganan ban oleh para pro player baik itu di Indonesia maupun di ajang internasional.

Chou sangat kuat duel dalam one on one melawan fighter seperti guinevere, thamuz, alucard, uranus, dan khaleed untuk meta sekarang ini. Tips untuk bermain chou sangat simple, perhatikan pergerakan musuh saat di map dan jangan asal spam skill saat berhadapan dengan lawan, kemudian hero ini juga lebih baik berada di ambush karena keuntungan berada di ambush sangat besar dimana kita dapat langsung culik hero lawan dengan sangat mudah. Jika kalian ditempatkan di bagian gold lane dan musuh kalian adalah marksman, usahakan di awal game kalian memotong laju minion di wave pertama, dengan begitu kalian mendapat keuntungan yang sangat banyak diantaranya kalian sudah level 2 terlebih dahulu, kalian dapat rush jungle lawan, dan kalian juga dapat rotasi ke midlane untuk membantu penyergapan. Nah jika kalian sudah memahami bagaimana tipikal gameplay hero chou, yuk simak rekomendasi build oleh Aimyonz.

Penjelasan Combo Chou

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Di gambar diatas urut dari : passive-skill 1- skill 2- ultimate. Combo chou yang pertama dimulai dari passivenya dimana jika chou beberapa saat tidak memberikan damage maka basic attack selanjutnya akan memberikan slow kepada hero lawan, kemudian dilanjutkan dengan skill 2 dimana selain immune skill ini juga memberikan basic attack true damage kepada hero lawan, kemudian dilanjutkan dengan skill 1 dengan 3 kali digunakan maka skill ini akan memberikan efek knock up ke musuh, dan yang terakhir dilanjutkan dengan ultimate dimana saat digunakan pertama akan menjauhkan hero lawan dengan jarak dan durasi tertentu. Berikut item untuk dapatkan Build Chou Terbaik:

1. Warrior boots/magic boots

Item pertama yang wajib kalian beli adalah warrior shoes / magic shoes. Mengapa ada dua pilihan ? Sebab, di meta sekarang ini offlaner lawan tidak hanya yang memiliki damage physical yang besar, namun banyak di meta sekarang yang memiliki damage magic yang besar contoh saja silvana dan guinevere. Apalagi kita harus melihat tim lawan apakah mereka terdapat hero mage yang banyak atau hero physical yang banyak. So, belilah item sepatu sesuai kondisi ya ! walaupun kecil namun di early game sangat berpengaruh.

2. Blade of Heptaseas

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Dan yang kedua kalian bisa menggunakan blade of heptaseas. Di dalam item ini memiliki pasif : skill akan mengurangi defense target sebesar 25, pasif ini memiliki cooldown sebesar 3 detik. Nah, di pasif ini sangat cocok digunakan di chou, mengapa ? pada saat 3 detik pasif ini akan menyala dengan logo blade of heptaseas kecil diatas logo recall, pasif ini sangat cocok untuk skill 2 chou yang memiliki true damage besar. So, jangan ragu ya untuk membeli item ini di early game, dijamin kalian ciduk marksman atau mage auto die.

3. Blade of Despair

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Di item ketiga kalian wajib banget buat beli Blade of Despair! Mengapa wajib ? ya karena item ini sangat baik dikombinasikan dengan item sebelumnya yaitu blade of heptaseas. Ditambah item ini memiliki damage physical attack terbesar di kategori item attack yaitu sebesar +170. Ditambah item ini memiliki pasif : ketika hero lawan memiliki hp dibawah 50% item ini akan memberikan physical damage sebesar 25% ! wow tentu item core ini wajib kalian miliki ya.

4. Windtalker

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Di item keempat kalian bisa membeli windtalker. Windtalker sendiri memiliki persentase attack speed tertinggi yaitu 40%, cocok sekali dikombinasikan dengan pasif chou di basic attacknya. Kemudian item ini juga memberikan 20 movement speed yang membuat chou semakin lincah dalam mengambil inisiasi atau menculik hero core lawan. Selain itu, item ini juga memberikan critical chance yang lumayan untuk menambah damage di skill kedua chou. Item ini bisa sebagai pengganti sepatu yang kalian pakai, karena movementnya sudah cukup untuk bergerak di area late game. Jadi item ini adalah opsi terbaik untuk menambah slot item kamu ya!

5. Endless Battle

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Di item kelima ini ada endless battle, yup item yang sangat wajib dimiliki chou! Item ini memberikan banyak rincian damage yang jika dimasukkan ke chou akan sangat berguna sekali, apalagi pasif dari item ini yaitu : jika menggunakan skill pada hero, otomatis basic attack dari hero tersebut akan memberikan true damage yang tinggi ! wow sangat cocok sekali dikombinasikan dengan skill 2 dan 3 chou ya!

6. Item defense (it depends on your enemy)

Build Chou Terbaik
Build Chou Terbaik

Di item terakhir kalian wajib banget beli item defense, percuma jika damage kalian sakit namun HP kalian rendah, apalagi di late game sekarang yang difokuskan adalah durability dari hero tersebut. Disini aku menyarankan wing apocalypse queen, immortal, atau athena shield. Wing apocalypse queen akan sangat membantu kalian dalam memberikan lifesteal tambahan jika darah kalian dibawah 40%. Immortal akan sangat berguna dengan pasif item tersebut yang memberikan kehidupan kembali dan memberikan shield tambahan pada kita jika kita tereliminasi oleh lawan. Kemudian yang terakhir ada athena shield, item ini sangat cocok untuk menahan dps lawan yang bertipikal magic, seperti jika harith dijadikan hyper. pasti sangat merepotkan ya, maka dari itu aku saranin athena shield cocok untuk kalian!

Nah itulah tadi rekomendasi build Chou tersakit di Mobile Legends 2020 untuk jadi Build Chou Terbaik. Gimana, kalian ingin mencoba daftar build Chou diatas bukan? Terima kasih dan semoga bermanfaat.

1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *